Yukz Kunjungi Hidden Gems di Eropa yang Mempesona

46 - Yukz Kunjungi Hidden Gems di Eropa yang Mempesona

Yukz Kunjungi Hidden Gems di Eropa yang Mempesona

Yukz Kunjungi Hidden Gems di Eropa yang MempesonaEitshidden gems yang dimaksud di sini bukan berupa perhiasaan atau harta karun ya, tapi berupa Wisata Alam yang letaknya tersembunyi namun kamu bisa menemukan berbagai keajaiban di dalamnya.

Seperti tempatnya yang sangat nyaman dan Suasananya yang bisa bikin kamu selalu balik lagi.  Untuk kalian pecinta Wisata Alam dan butuh ketenangan sesaat, kalian tak perlu bingung untuk pergi. Cukup menikmati keindahan alam dengan suasana yang nyaman akan membuat kalian lebih fresh lg.

Saat terdengar kata Eropa mungkin yang terlintas dibenak kamu adalah idn poker open card Paris dengan Menara Eiffel serta Roma dengan Menara Pisa. Tapi apakah kamu tahu bahwa Eropa memiliki beragam keindahan tersembunyi yang jarang jelajahi.

1. Matera, Italy 
fromandroid 93c26b1838b18226bc7bff6938f68c16 - Yukz Kunjungi Hidden Gems di Eropa yang Mempesona

Matera merupakan kota bersejarah dengan beragam budaya yang hanya berjarak beberapa jam dari Pantai Amalfi yang menakjubkan. Matera menawarkan pengunjung untuk makan atau bahkan bermalam di gua Sassi. Matera mendapat julukan sebagai kota tua yang luar biasa indah.

2. Coimbra, Portugal 
fromandroid c9b661745963d44cec6c2a4001a1f60c - Yukz Kunjungi Hidden Gems di Eropa yang Mempesona

Kota Coimbra dikenal dengan sejarah abad pertengahannya. Kota ini dipenuhi dengan arsitektur kuno yang indah yang berasal dari era Romawi. Hanya dengan berkendara singkat dari kota, kamu dapat menjumpai reruntuhan Romawi abad pertengahan di Montemor-o-Velho yang menakjubkan

3. Freiburg im Breisgau, Germany 
fromandroid 06281f599df87d2575969f34228c4d75 - Yukz Kunjungi Hidden Gems di Eropa yang Mempesona

Freiburg im Breisgau adalah sebuah kota menawan yang terletak di dasar bukit. Pemandangannya yang indah membuat kota ini sangat cocok untuk jalan-jalan akhir pekan yang santai dengan mengelilingi Lembah Rhine. Kota ini juga terkenal dengan Katedral Münster yang merupakan salah satu gereja tertua di seluruh Eropa.

4. Maastricht, The Netherlands 
fromandroid 6c01068d097f82573ffd28a8a41aabf4 - Yukz Kunjungi Hidden Gems di Eropa yang Mempesona

Maastricht terletak di kedua sisi Sungai Meuse. Kota ini dikelilingi oleh pedesaan yang menakjubkan dan kastil bersejarah.

Maastricht merupakan salah satu kota tertua di Belanda. Kota ini memiliki lorong bawah tanah yang dapat kamu jelajahi jika ingin mengetahui sejarah kota ini lebih dalam.

Di samping sejarahnya yang menarik, Maastricht juga merupakan rumah bagi beberapa kebun anggur yang indah, galeri seni yang brilian, dan restoran yang sangat indah.

5. Sibiu, Romania 
fromandroid 24822d706029e37ce2d0f1e6d9cb7216 - Yukz Kunjungi Hidden Gems di Eropa yang Mempesona

Kota Sibiu merupakan perpaduan budaya Rumania, Jerman, dan Hongaria. Kota ini dihiasi gambaran arsitektur yang indah yang berasal dari abad pertengahan. Kota ini ramah bagi pengendara sepeda dan pejalan kaki.

Di sini terdapat Benteng Sibiu, salah satu benteng pertahanan terbaik di Eropa yang hingga kini masih terpelihara dengan sangat baik