Angka Pemohon Kartu Pencari Kerja di Ciamis Tinggi

Angka Pemohon Kartu Pencari Kerja di Ciamis Tinggi

Angka Pemohon Kartu Pencari Kerja di Ciamis Tinggi

Angka Pemohon Kartu Pencari Kerja di Ciamis Tinggi – Setelah Idul Fitri dan akhir tahun ajaran, pencari suaka kartu di Ciamis booming. Setiap hari lebih dari 100 orang berkumpul di Kantor Sumber Daya Manusia (tenaga kerja) Kabupaten Ciamis.

Meski masih pandemi Corona, hal itu tidak mencegah kaula muda untuk mengikuti persyaratan pencarian kerja Anda. Untuk menjaga keamanan, tindakan kesehatan tenaga kerja diadopsi protokol.

Sebagai pemohon harus memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, dan memeriksa suhu tubuh. Pelamar yang memasuki ruangan juga dibatasi oleh sistem rotasi. Kursi berharap untuk juga menjaga jarak.
“Meskipun suasana pandemi Corona, tetapi pemohon kartu AK1 atau kartu kuning, 100 orang meningkat setiap hari. Ini layanan telah kembali setelah membuka Idul Fitri,” kata Menteri Tenaga Kerja Ciamis Asep Dedi AFP, Rabu (2030/03/06),

Seperti telah menjadi, setiap akhir sekolah baru dan setelah lebaran kartu kerja pencari suaka meledak dalam tradisi. Sebagai kelulusan SMA / SMK. Secara keseluruhan, Ciamis pencari kerja menemukan pekerjaan di luar daerah. Dibandingkan dengan sebelum pandemi Crown, jumlahnya tidak signifikan.

“Rata-rata mereka menemukan pekerjaan di luar wilayah seperti Majalengka, Cikarang Bekasi, Bandung, Jakarta. Jika Ciamis hanya sedikit karena pekerjaan sangat sedikit,” kata Asep.

ASEP menegaskan pembuatan pencari kerja di kartu Ciamis gratis. Bila ada karyawan yang tidak bermoral yang menarik biaya diundang untuk melaporkannya Joker123 Login.

Sebuah pencari kerja, Novi Novianti (18), mengaku membuat kartu kuning untuk persyaratan pekerjaan di Singapura. Dia diundang oleh saudaranya bekerja di pabrik setelah baru saja lulus dari sekolah kejuruan. “Untuk mengajukan persyaratan kerja di Bandung. Diundang oleh karya sodara di Singapura,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *