Bagus Kahfi Bicara Pemulihan Cedera Saat Lockdown di Inggris

Bagus Kahfi Bicara Pemulihan Cedera Saat Lockdown di Inggris

Bagus Kahfi Bicara Pemulihan Cedera Saat Lockdown di Inggris

Bagus Kahfi Bicara Pemulihan Cedera Saat Lockdown di Inggris – Garuda seleksi pemain, Nice Gua, mengingat status mahkota virus pandemi di Inggris. Dia terjebak di sana setelah mengambil bagian Program Garuda Pilih II.

Peserta lain dari program Garuda Pilih II telah kembali ke Indonesia secara bergiliran pada akhir Maret. Bagus untuk menjalani pengobatan, tetapi cedera pergelangan kaki patah dan harus bertahan di sana hingga saat ini cara daftar sbobet.

Itu bukan satu-satunya, ada juga dua rekannya juga ditangkap karena Inggris memberlakukan sistem penguncian. Mereka adalah David dan Maulana Brylian Aldama.

Inggris mengakhiri salah satu yang terburuk virus corona yang terkena dampak. Mereka berada di tempat keempat dengan sejumlah kasus, 236.000 kasus dan 33 ribu kematian.

“Dalam tinggal sementara saya adalah aman karena jauh dari daerah perkotaan, dan juga mengikuti isolasi, Lockdown masih di sini,” kata bermalas-malasan baik untuk berbicara Negeri, Sabtu (16/05/2020).

“Di sini, yang meninggal lebih dari 30 ribu, negara sehingga sangat buruk sekarang. Tapi aku aman Alhamdulillah saja, kami tetap isolasi,” tambahnya.

Recovery, sehingga kegiatan sehari-hari Anda saat menjalani isolasi bagus. Untungnya, instalasi selesai.

Tetapi sistem penguncian di Inggris untuk memperbaiki pemulihan dari cedera dicegah sampai batas tertentu. Hal ini dimengerti bahwa kontak fisik dengan pengasuh juga masih harus dihindari.

“Di sini Alhamdulillah kita hidup penuh semua fasilitas, berlatih setiap hari di rumah. Jika saya memiliki program saya sendiri masih terluka,” kata pemain Barito Putera.

“Karena aku ini menjadi sesuatu yang tertunda penutupan yang fisioterapi, jadi saya tetap melakukan pemulihan sini pertama, tapi masih rencana untuk bertemu dengan fisioterapi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *