Beberapa Tipe Pasangan Dambaan setiap Orang, Bukan Kaya atau Rupawan

5 Sikap yang Tak Boleh Di Pelihara jika Memutuskan Menikah

Beberapa Tipe Pasangan Dambaan setiap Orang, Bukan Kaya atau Rupawan

Siapa sih yang tak ingin punya pasangan yang sudah rupawan, kaya lagi? Wajar saja, namanya juga harapan. Namun, apakah dengan memiliki pacar yang demikian akan membuat kamu bahagia? Ternyata tidak juga.

Nah,di lansir dari laman webingmedia.com, ternyata enam tipe pacar ini mengalahkan wajah yang rupawan dan kaya raya, lho. Apa saja?

1. Tidak mengungkit masa lalumu

Di kutip dari laman Deposit IDN Poker Via Dana, masa lalu adalah hal yang ingin kamu lupakan tentunya. Tidak semua orang mudah melupakan masa lalunya. Namun, jika pasanganmu sendiri yang sering mengungkit masa lalu, pastinya kamu sangat tersakiti.

Orang yang kamu harapkan bisa membantu menyembuhkan, malah sebaliknya. Jadi, apakah rupawan dan kaya bisa menyembuhkan? Kalau dialah orang yang selalu mengungkit masa lalumu.

2. Menerima dengan ikhlas kekuranganmu

Ini hal yang sangat sulit, namun pasti indah di lihat jika kamu berhasil menemukan pasangan yang tidak mempermasalahkan kekuranganmu. Karena pastinya kamu juga sadar akan kekurangan, hanya saja ada hal yang memang tidak bisa di ubah sehingga, dengan memiliki pasangan yang tidak masalah akan hal itu, akan jauh membuatmu bahagia.

3. Tidak suka membandingkan dengan pacar orang lain

Hal yang paling tidak mengenakkan berikutnya adalah di bandingkan dengan orang lain. Misalnya saja dari bentuk fisik, kesuksesan, dan juga pola pikir. Yang justru aneh, kenapa dia mau pacaran sama kamu kalau tahu kamu memang seperti itu? Pastinya melelahkan sekali pacaran dengan orang yang suka membandingkan. Seolah dia sendiri tak memiliki kekurangan.

4. Pandai mengelola keuangan dengan bijak tanpa terkesan pelit

Mengelola keuangan ini penting juga. Jika dia sering menghamburkan uang, utangnya banyak, maka bisa di bayangkan bagaiamana nanti setelah menikah? Pastinya tidak bisa bahagia juga. Karena segalanya butuh uang. Kalau punya pasangan yang rupawan dan kerjanya hanya menghabiskan uang di salon, kamu juga akan pusing.

5. Bisa membaur dengan keluarga besar

Coba deh bayangkan kalau pasangan dan keluarga tidak akur? Pastinya kamu akan berat, walau bersikap netral. Di satu sisi dia adalah pasangan, di sisi lain mereka adalah keluarga. Jadi penting berhubungan dengan orang yang memang mau membaur dan hidup rukun dengan keluargamu.

6. Mendukung apa pun yang ingin kamu lakukan dalam hidup selama itu posi

Sebagai pasangan dia tidak bersikap otoriter. Dia tetap membiarkan kamu berkembang dengan segala bakat dan potensimu. Kehadirannya bukan sebagai batu penghalang, namun sebagai support system yang nomor satu. Kebayang gak harus melepas impian hanya karena pasangan tidak mendukung? Pastinya tidak enak banget.

Jadi, ada hal yang sifatnya esensial ketika membuat dia jadi pasangan dambaanmu. Fisik bisa berubah. Begitu pun dengan uang masih bisa di cari. Namun, sifat dan karakter haruslah baik dari awal supaya hidupmu bersamanya bisa bahagia.