Beredar Supermarket Disebut Pura-pura Mati Lampu Padahal Buka

Beredar Supermarket Disebut Pura-pura Mati Lampu Padahal Buka

Beredar Supermarket Disebut Pura-pura Mati Lampu Padahal Buka

Beredar Supermarket Disebut Pura-pura Mati Lampu Padahal Buka – Penyebaran informasi di jaringan sosial supermarket di daerah Parung, Bogor disebut bermain mati ketika lampu menyala PSBB kelabui. Insiden Parung kepala distrik Yudi Santoso mendaftar lokasi.

“Intinya dengan informasi yang kami lakukan pemeriksaan pada hari berikutnya. Itu adalah penyebaran informasi pada hari Kamis. Sidaknya Jumat, menurut informasi itu,” kata Yudi, ke kontak, Sabtu (2020/05/23 ).

Ketika cek pada Jumat (22/5) dari pukul 11:00 pagi hingga siang, toko-toko pakaian Yudi dan supermarket tetap terbuka. Meminta toko pakaian ditutup, sementara supermarket masih menyisakan terbuka dan melayani warga Joker123 Login IOS.

“Nah, ternyata hasilnya karena masih terbuka tapi pembukaan kebutuhan makanan, adalah ketika kita belajar bahwa ada di pakaian akhirnya dibuka nah diminta untuk menutup pakaian jika makanan Anda, mohon” kata Yudi.

Namun kesepakatan untuk protokol medis menjaga jarak diukur bahwa orang-orang berbaris di kasir serta masuk ke toko berjalan dengan baik. Ia disebut di supermarket penuh sesak kondisi.

Yudi mengatakan bahwa sejauh ini hanya diperbolehkan supermarket membuka sehingga orang dapat memenuhi kebutuhan pangan mereka, sementara toko pakaian ditutup. Ia mengatakan ia sudah memberi peringatan kepada pengelola supermarket.

“Kami mencintai peringatan. Kami mencintai pemogokan dan permintaan bahwa makanan mereka untuk membuka pakaian atas,” lanjutnya.

Idul Fitri takbiran malam Cimahi digunakan oleh orang-orang untuk berjalan dan kegiatan di pusat dan toko-toko.
Berdasarkan pengamatan, Sabtu (23/05/2020) pukul 19.30 WIB pada volume kendaraan dan orang-orang di jalan dan aktivitas pusat Cimahi, satu Gandawijaya Road, telah meningkat secara signifikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *