Destinasi Eropa yang Bikin Dompet Menangis

Destinasi Eropa yang Bikin Dompet Menangis - Destinasi Eropa yang Bikin Dompet Menangis

Destinasi Eropa yang Bikin Dompet Menangis, Siapkan Bujet Lebih!

Destinasi Eropa yang Bikin Dompet Menangis – Kota-kota Eropa selalu menarik dikunjungi. Namun, beberapa kota yang terkenal ternyata harus didatangi dengan kocek yang tidak sedikit. Kota romantis yang berada di Republik Ceko, yaitu Praha masuk ke dalam daftar destinasi termurah di Eropa, versi dari berbagai laman travel.

Sekitar tahun 90-an, Praha menjadi contoh destinasi yang ramah untuk traveler. Sehari di Praha kamu dapat menghabiskan paling rendah sekitar US $ 49,49 atau setara dengan Rp700 ribu. Nominal tersebut sudah meliputi penginapan, transportasi, dan biaya makan.

Berbanding terbalik dengan destinasi di Eropa berikut ini yang bikin dompet menangis seperti dilansir dari laman midi-property.infoadakah destinasi berikut ini yang kepengin kamu kunjungi?

Venesia 

Destinasi impian wisatawan mancanegara yang berlokasi di Italia ini juga masuk ke daftar destinasi yang bikin dompet menangis. Gak cuma nominal denda bagi wisatawan yang melanggar peraturan saja yang terbilang mahal, biaya pelesiran di kota romantis ini berkisar €155.00 /hari, atau setara dengan Rp2,5 juta.

Gak perlu bersedih jika belum kesampaian menikmati perairan Venesia bersama orang terkasih dengan menjajal gondola sebab masih ada waktu untuk melipat gandakan tabungan.

Zürich 

Meski termasuk destinasi mahal, kamu tidak akan dikecewakan oleh Zürich karena kota ini mempunyai banyak spot wisata mengasyikan untuk dikunjungi. Sebut saja seperti Danau Zürich, Sechselautenplatz, Lindenhof, Uetliberg, dan masih banyak lainnya.

Untuk menikmati keindahan Zürich, biaya yang diperlukan berkisar CHF218.00 atau setara dengan Rp3,3 juta.

London

Bermodalkan £140.50 atau setara dengan Rp2,7 juta /hari, kamu dapat menikmati keindahan kota London di Inggris. Mulai dari jalan-jalan di sekitar Sungai Thames, berkunjung ke British Museum, menyaksikan dari dekat Istana Buckingham, hingga menikmati cakrawala Kota London dari The London Eye.

Amsterdam Merupakan Gerbang Utama Turis yang Berasal Dari Asia Untuk Memasuki Eropa

Oslo 

Sebagai kota industri minyak terkemuka di Norwegia dan Eropa, nama Oslo tak pernah ketinggalan dari daftar destinasi termahal di Eropa. Biaya harian untuk traveling di kota ini bisa menghabiskan minimal sekitar NOK1440.00 atau setara dengan Rp2 juta. Biaya tersebut meliputi penginapan minimal bintang tiga, makan, dan transportasi.

Meski begitu, biaya traveling di Oslo sewaktu-waktu bisa turun juga, lho! Semua tergantung dengan harga minyak dunia karena Oslo mempunyai pendapatan berasal dari minyak.

Copenhagen 

Copenhagen berbanding terbalik dengan Kota Odense yang terkenal sekali sebagai destinasi ramah kantong di Denmark. Kota identik dengan dongeng putri duyung ini tidak hanya terkenal mahal di negaranya saja, tapi juga di wilayah Skandinavia.

Biaya berlibur di Copenhagen dipatok sekitar DKK1.203/hari atau setara dengan Rp2,7 juta.

Paris

Paris menempati posisi ke-6 sebagai kota yang populer dikunjungi oleh turis dari berbagai negara. Wajar saja jika kota romantis di Eropa selain Venesia, ini menjadi destinasi mahal.

Untuk menikmati keindahan Menara Eiffel beserta atraksi menarik lainnya di Paris, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar €146.50 atau Rp2,4 juta /hari.

Barcelona 

Siapa sangka bahwa jalan-jalan ke Barcelona cukup merogoh kocek yang bikin dompet nangis ketimbang berkunjung ke ibu kota Spanyol, yaitu Madrid?

Kota yang sering dipilih sebagai destinasi untuk honeymoon ini membuat kamu mau tidak mau merogoh kocek sekitar €121.50 atau setara dengan Rp2 juta /hari.

Amsterdam

Diperkirakan, biaya hidup di Amsterdam dengan prediksi tersebut mencapai rata-rata EUR 534,51 atau setara dengan Rp 8,9 juta (dengan biaya airport transfer, kartu wisata selama 2 hari, tur bus, wisata atraksi budaya, galeri seni, makanan untuk dua orang, sebotol bir, segelas wine, minuman soda dan segelas kopi).

Nah, itu tadi destinasi di Eropa yang bisa bikin dompet menangis karena biaya yang diperlukan saat pelesiran ke sini tidaklah murah. Gak perlu sedih, kamu pun bisa mengunjungi destinasi di atas asal menabung terlebih dahulu.