Kondisi Terkini Para Menteri Ekonomi di Tengah Wabah Corona

Kondisi Terkini Para Menteri Ekonomi di Tengah Wabah Corona

Kondisi Terkini Para Menteri Ekonomi di Tengah Wabah Corona

Kondisi Terkini Para Menteri Ekonomi di Tengah Wabah Corona – Setelah Menteri Transportasi mengumumkan positif Budi Karya Sumadi dikontrak COVID-19, menteri lain dari kesehatan dipertanyakan. Apa lagi Budi baru-baru ini menghadiri pertemuan pribadi dengan Presiden Joko Widodo dan menteri lainnya di Istana Negara.

Kemarin, beberapa menteri telah mengadakan serangkaian tes medis. Terutama bagi mereka yang duduk bersama dan memiliki kontak langsung dengan Sam.

Beberapa menteri, khususnya di bidang ekonomi telah mengumumkan kesehatan mereka. Mari kita memeriksa status menteri.

Menteri BUMN Erick Thohir

Menteri BUMN Erick Thohir berikut pemeriksaan virus corona kemarin. Dari hasil tes, Erick dinyatakan sehat.

“Hasil tes yang dilakukan di rumah sakit tentara kepada Menteri, Pak Erick Thohir saat ini telah diberikan itu tidak masalah dan suara, dan tetap aktif seperti biasa,” kata Negara Staf Khusus Menteri perusahaan negara Arya Sinulingga melalui pesan teks, Minggu (15/3 / 2020).

Erick, Arya mengatakan, hal itu akan berfungsi seperti biasa. Erick juga memastikan kementerian negara implementasi dan juga perusahaan.

BACA JUGA : Termometer Membantu Deteksi Virus Flu, Dapatkan di Tokopedia!

“Dia hanya mengatakan ia akan terus bekerja setiap hari, dan akan terus memastikan bahwa Kementerian BUMN berjalan dengan baik dan semua perusahaan bekerja untuk mematuhi semua langkah-langkah operasional yang ada selama ini adalah, dan masih bekerja serta dukungan dari nama terhadap Corona, “kata Arya.

Erick juga menyarankan perusahaan publik yang berkaitan dengan pelayanan publik masih berjalan.

“Mereka juga ditugaskan, semua BUMN dialokasikan dalam kaitannya dengan kepentingan publik yang terus menerus, PLN dan dengan demikian terus bekerja. Namun selain hal-hal lain juga dibuat oleh operasi normal di negara bagian, namun tetap waspada dan mengikuti apa yang telah dikatakan oleh Presiden, “Arya cahaya.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati

Menanggapi kekhawatiran tentang mahkota, Sri Mulyani menjelaskan situasi melalui akun Instagramnya. Dia upload beberapa foto dan video untuk kegiatan akhir pekan ini.

“Beberapa telah bertanya tentang kesehatan saya, dengan pecahnya Crown (Covid19). Aku, Tuhan memberkati Anda tetap sehat dan terus melakukan tugasnya sebagai menteri penuh. Sabtu pekan ini, pekerjaan pertemuan koordinasi lengkap melalui videoconference jajaran Kementerian Keuangan untuk merumuskan kebijakan dan tindakan anggaran keuangan negara dan negara untuk mengatasi penyebaran Crown (Covid19) virus, “ia menulis mengutip sebuah Instagramnya, Minggu (15,03 akun 0,2020).

Sri Mulyani meng-upload foto dan video yang menunjukkan dia mengadakan pertemuan dengan para pejabat dari Departemen Keuangan. Rapat melalui video online Anda dianggap mampu mengurangi penularan virus COVID-19 potwnsi dan tetap efektif dalam perumusan kebijakan dan pelaksanaan tugas Departemen Keuangan.

Dalam video tersebut, Sri Mulyani masih semangat melakukan pertemuan jarak jauh. Dia tampak santai dengan kemeja putih, sambil ditemani minuman teh.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari semua bagi kita untuk terus melakukan tugas menjaga Indonesia, dan mempertahankan Kas Negara untuk kemakmuran yang lebih besar dan keamanan dan kesehatan masyarakat Indonesia,” katanya.