Masa Belajar di Rumah SMA/SMK Jatim Diperpanjang Mulai 2 Juni

Masa Belajar di Rumah SMA/SMK Jatim Diperpanjang Mulai 2 Juni

Masa Belajar di Rumah SMA/SMK Jatim Diperpanjang Mulai 2 Juni

Masa Belajar di Rumah SMA/SMK Jatim Diperpanjang Mulai 2 Juni – Masa studi di rumah untuk / sekolah menengah kejuruan di Jawa Timur meluas ke belakang mulai pada tanggal 2 Juni, 2020, hingga akhir semester. Masa belajar di rumah untuk SMA / SMK anterior berakhir pada 1 Juni.

“Untuk SMA / SMK akan pergi. Dari semester kedua akan dimulai pada 2 Juni, belajar di rumah. Masih belajar pada 2 Juni, akan memulai proses pembelajaran,” kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Bakorwil Malang, Minggu (2020/05/31).

Khofifah menjelaskan rumah politik dididik untuk sekunder / sekolah menengah profesional di Jawa Timur masih mengacu pada isi dari Surat Edaran (SE), Gubernur Jawa Timur, 19 April tahun 2020 pada masa depan pendidikan di COVID wabah ke-19 Login Joker123.

“Siswa masih belajar di rumah sampai penjelasan berikut, sehingga guru melanjutkan kurikulum mereka sesuai dengan prosedur dari proses belajar mengajar di rumah,” katanya.

Khofifah memastikan proses belajar masih berlangsung. Saat online PPDB dimulai pada tanggal 8 Juni, 2020. Khofifah menyiapkan kuota khusus 1 persen untuk anak-anak dari pekerja kesehatan dan driver ambulans yang memberikan layanan khusus kepada pasien COVID-19 layanan.

“Dia akan menunjukkan surat rumah sakit rujukan, mereka akan mendapatkan prioritas dan kuota khusus di PPDB SMA / SMK tahun 2020,” katanya.

Penerimaan Mahasiswa Baru (PPDB) SMA dan SMK di Jawa Timur akan dibuka minggu depan. Sebagai terima kasih, pemerintah provinsi Jawa Timur memberikan kuota khusus untuk memasuki sekolah umum untuk anak-anak dari tenaga kesehatan yang menangani COVID-19.
Khofifah Indar Parawansa Gubernur menjelaskan karunia ini diberikan kepada petugas kesehatan dapat fokus pada mengobati pasien COVID-19 di PPDB tengah.

“Mereka di Garda terdepan COVID-19 layanan bukan pekerja kesehatan di dalamnya dokter atau perawat sampai sopir ambulans untuk mendapatkan biaya khusus untuk anak-anak mereka dalam proses PPDB yang akan dieksekusi berikutnya minggu, “kata Khofifah di Government House Grahadi Surabaya, Sabtu (2020/05/30).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *