Mobil Baru Cristiano Ronaldo Terlantar

Mobil Baru Cristiano Ronaldo Terlantar

Mobil Baru Cristiano Ronaldo Terlantar

Mobil Baru Cristiano Ronaldo Terlantar – Setelah menarik perhatian karena dikabarkan memesan Bugatti La Voiture Noire seharga USD 18 juta atau setara dengan Rp 290 miliar tahun lalu, pesepakbola Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat pemberitaan.

Cristiano Ronaldo menambah koleksi mobil mewahnya. Bintang Juventus itu membeli salah satu mobil paling langka di dunia, yakni Bugatti Centodieci.

Dikatakan langka karena Bugatti Centodieci ini hanya ada sepuluh buah di Bumi. Harganya pun sangat mahal, yakni 8,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 172 miliar.

Kendati sedang ‘dikurung’ di Madeira, Portugal, akibat virus Cornoa Covid-19, Cristiano Ronaldo tetap memesan Bugatti edisi terbatas tersebut.

Media asal Jerman, Bild sudah menghubungi pihak Bugatti untuk mengonfirmasi kabar ini. Pihak Bugatti juga tidak menyangkal kalau pria asal Portugal itu sudah membeli mobil mewah tersebut.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak langsung mendapatkan mobil yang baru saja dibelinya. Bugatti yang menggunakan mesin W16 8 liter itu baru dikirimkan ke pemilik sampai tahun depan.

Menampik kabar yang beredar, bintang Juventus itu menambah koleksi supercar dengan model berbeda dari yang diberitakan. Bukan La Voiture Noire, pria yang akrab disapa CR7 itu akhirnya meminang Bugatti Centodieci.

Wabah Virus Corona COVID-19 melanda Indonesia. Tak sedikit yang meninggal dan yang lainnya perlu terus mendapat perhatian. Dan berikut ringkasan berita populer Joker123 Gaming Deposit Pulsa

Resmi diperkenalkan di Pebble Beach 2019, pabrikan mobil Prancis tersebut merilis Bugatti Centodieci untuk merayakan ulang tahun perusahaan ke 110, seperti dilansir Carbuzz, Jumat

Wabah Virus Corona COVID-19 melanda Indonesia

Masyarakat Indonesia sedang menghadapi wabah Corona Covid-19. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah tidak menambah korban dengan cara tidak menyebarkan virus tersebut.

Centodieci terinspirasi dari Bugatti EB110 yang ikonik pada thaun 1990-an. Mobil ini diproduksi hanya 10 unit dengan banderol harga USD 9 juta atau Rp145 miliaran.

Harga tersebut jauh lebih murah dari harga La Voiture Noire. Meski demikian, Centodieci dikenal memiliki desain unik dengan grille berbentuk tapal kuda.

Pemerintah Indonesia saat ini sudah melakukan upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona. Imbauan itu menjaga jarak fisik (physical distancing), kerja dari rumah, belajar di rumah, hingga beribadah di rumah terus digaungkan.

Setelah menarik perhatian karena dikabarkan memesan Bugatti La Voiture Noire seharga USD 18 juta atau setara dengan Rp 290 miliar tahun lalu, pesepakbola Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat pemberitaan.

Menampik kabar yang beredar, bintang Juventus itu menambah koleksi supercar dengan model berbeda dari yang diberitakan. Bukan La Voiture Noire, pria yang akrab disapa CR7 itu akhirnya meminang Bugatti Centodieci.

Tak hanya itu, mobil mewah ini juga mendapatkan spoiler depan baru, lampu depan ramping, dan air intake tiga bagian yang khas. Bugatti Centodieci juga lebih ringan 20 kilogram dibandingkan Chiron.

Menjadi bagian dari koleksi Ronaldo, Bugatti Centodieci akan bersanding dengan model lainnya seperti Bugatti Chiron dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.

Berita duka datang dari jurnalis otomotif senior Willy Dreeskandar. Setelah mengalami penyakit dan tak terurus selama lima jam di RSUD Tangerang, pria yang dikenal dengan inisial F-16 ini meninggal dunia kemarin subuh, Kamis.

Meski telah dirawat di rumah sakit swasta Eka Jaya Hospital, nyawa Willy tak bisa diselamatkan. Sebelumnya, Willy menyampaikan keluh kesahnya melalui Twitter pribadinya.

Baca Juga : Pabrik Mobil Indonesia Mulai Produksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *