Nongkrong Bareng Berharap Jadi Kebal, Warga AS Malah Tertular Pasien Corona

Nongkrong Bareng Berharap Jadi Kebal, Warga AS Malah Tertular

Nongkrong Bareng Berharap Jadi Kebal, Warga AS Malah Tertular Pasien Corona

Nongkrong Bareng Berharap Jadi Kebal, Warga AS Malah Tertular Pasien Corona – negara bagian Washington, Walla Walla, Amerika Serikat, penanganan pelaksanaan baru dari cluster virus corona, yang sangat membingungkan. Beberapa orang mengatur pelaksanaan ‘Partai COVID-19’ dan sengaja berbaur dengan mereka yang terinfeksi berharap untuk mendapatkan kekebalan terhadap virus.

direktur kesehatan masyarakat untuk distrik dari Walla Walla, Meghan DeBolt, mengatakan ada dua agenda umum terjadi di daerah-baru ini. Dua orang menghadiri pesta yang dihadiri oleh 20 orang lain telah dinyatakan sakit dan dinyatakan positif mahkota virus. Adanya kasus ini adalah pihak berwenang membatalkan upaya untuk melonggarkan pembatasan.

“Kami berharap untuk membuka komunitas kami, tetapi jika Anda memperhatikan jarak fisik tidak diberikan pedoman yang tepat jarak sosial, kontak yang disengaja dengan COVID-19, tidak membawa kita untuk membuka kembali (pembatasan),” DeBolt dikutip oleh selat kali.

DeBolt mengatakan, dua orang yang COVID-19 yang terinfeksi dengan satu pertandingan di Walla Walla masih muda dan tidak memerlukan perawatan medis. Ia menyebut kedua pasien akan segera pulih dari virus corona tanpa mengetahui bahwa bisa menyebar ke orang lain yang lebih rentan.

“Mereka benar-benar merasa buruk sekarang, mengetahui bahwa put keluarga, teman, dan lain-lain dalam bahaya,” kata DeBolt cara daftar sbobet.

Selain itu, sekretaris kesehatan negara, John Wiesman mengatakan sejauh ini belum diketahui apakah orang-orang yang telah sembuh dari COVID-19 memiliki perlindungan atau kekebalan jangka panjang.

“Perilaku yang tidak perlu semacam ini dapat membuat peningkatan yang signifikan dalam kasus benar-benar dapat mencegah dan penundaan lebih lanjut kemampuan negara kita untuk kembali ke bertahap terbuka” kata Wiesman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *