Permata Indah di Eropa Timur

Permata Indah di Eropa Timur

Permata Indah di Eropa Timur, Rekomendasi Wisata di Georgia

Permata Indah di Eropa Timur – Terletak di antara Eropa dan Asia, Georgia bagaikan permata yang tersembunyi bagi para pecinta alam. Georgia dibatasi oleh empat negara: Rusia, Azerbaijan, Armenia dan Turki. Pergi travelling sekarang ini semakin mudah dengan pesatnya perkembangan teknologi. Kita tinggal mencari di smartphone tentang tempat-tempat wisata menarik di segala penjuru dunia serta informasi lain yang dibutuhkan.

Nah, buat kamu yang sedang merencanakan liburan, tidak ada salahnya untuk merencanakan liburan ke Georgia. Negara yang terletak di Eropa Timur ini menawarkan banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. Berikut kami  onlinetradingsouthafrica.com rincikan daftarnya.

Svaneti

Svaneti merupakan sebuah provinsi yang sarat akan sejarah, tempat ini dihuni oleh Suku Svans. Daerah ini terletak di lereng selatan Pegunungan Kaukakus dengan luas 5.776,4 kilometer persegi. Svaneti dikenal dengan arsitektural serta pemandangan alamnya yang indah.

Salah satu yang terkenal adalah rumah menara yang didirikan sekitar abad ke-9 sampai ke-12. Svaneti juga memiliki daerah bernama Chazhashi, terletak di Svaneti atas dan merupakan Situs Warisan Dunia Unesco.

Gudauri

Jika kamu mencari tempat bermain salju di Georgia, kamu bisa datang ke Gudauri. Tempat ini merupakan resort ski yang terletak di Stepantsminda yang menghadap ke Pegunungan Greater Caucasus pada ketinggian 2.200 meter.

Selain bermain ski, wisatawan yang berkunjung ke Gudauri juga bisa mencoba paralayang yang dipadu dengan keindahan gunung bersalju, tentunya akan dipandu dengan orang yang sangat berpengalaman.

Banyak Yang Bisa Anda Lihat dan Lakukan di Georgia

Batumi

Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi saat hendak berlibur ke Georgia adalah Batumi. Kota ini terletak di tepi Laut Hitam, sebelah barat daya Georgia. Batumi merupakan kota terbesar ke-2 di negara ini, serta memiliki pelabuhan di dalamnya.

Sejak 2010, kota ini mulai membangun gedung-gedung pencakar langit serta restorasi bangunan-bangunan klasik. Hal ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke sini.

Ushguli

Tempat selanjutnya yang bisa kamu datangi adalah Ushguli, daerah yang terletak tidak terlalu jauh dari Svaneti. Ushguli terletak di ketinggian 2.100 meter di dekat Shkhara, salah satu puncak tertinggi di Pegunungan Kaukakus. Desain arsitektur bangunan klasik yang dilengkapi pemandangan pegunungan menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat ini. Namun perjalanan menuju Ushguli tidaklah mudah karena lokasinya yang terpencil.

Tbilisi

Kalau tempat yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Kebanyakan wisatawan yang ke Georgia pasti akan menyempatkan mampir ke sini.
Tbilisi merupakan ibu kota sekaligus kota terbesar di Georgia yang dihuni oleh sekitar 1,5 juta orang. Bangunan-bangunan dengan campuran arsitektur Asia dan Eropa menjadi daya tarik bagi wisatawan. Pemandangan kota ini bisa kamu nikmati dengan menyusuri jalanan di kota Tbilisi.
Itulah beberapa destinasi di Georgia yang bisa kamu kunjungi. Tertarik berlibur ke mana? Semoga informasi tadi bermanfaat serta menambah wawasan kamu ya.