Sekarang Mentalitas MU Hebat

Sekarang Mentalitas MU Hebat

Sekarang Mentalitas MU Hebat

Sekarang Mentalitas MU Hebat – Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, optimistis timnya mampu menyelesaikan musim ini dengan raihan trofi. MU masih berkiprah di Piala FA dan Liga Europa. Tak lengkap membahas karier Paul Pogba di Manchester United tanpa adanya drama. Dan yang terbaru.

Klub berjulukan Setan Merah juga berpeluang besar finish di peringkat empat besar klasemen Liga Inggris musim ini, yang berarti menjadi tiket mereka ke Liga Champions musim depan.

“Man United adalah tentang trofi, kami tahu itu. Dan ada trofi yang kami tahu bisa kami rebut dan kami bisa menang,” kata Paul Pogba, seperti dilansir United Review.

Di Piala FA musim ini, MU melaju ke babak semifinal dan harus berhadapan dengan Chelsea. Sementara di Liga Europa, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah berada di babak 16 besar, tapi sangat berpeluang lolos ke perempat final karena di leg pertama sudah menang 5-0 atas LASK.

“Kami tidak ingin membiarkan kesempatan ini pergi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih dua trofi itu dengan memberikan segalanya,” imbuh pemain MU asal Prancis ini.

“Kami merasa hebat. Itulah mentalitas kami sekarang. Anda memiliki mentalitas positif ketika Anda memiliki hasil yang baik, tetapi Anda juga harus memiliki kemampuan untuk melewati pertandingan seperti yang kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir,” jelas Pogba.

Setiap Laga Adalah Final

Pogba sekarang menganggap setiap pertandingan MU adalah final dan menekankan timnya harus meraih hasil yang dibutuhkan. Menurut Pogba, itu pola pikir yang mesti dimiliki klub dengan mentalitas juara.

“Itu tidak pernah cukup bagi kami, kami harus melanjutkan dan terus berjuang dan terus mendorong diri Anda untuk menjadi lebih baik dan lebih baik. Sejujurnya, kami harus berpikir tentang kami saja,” ujarnya soal persaingan untuk empat besar.

Fokus Diri Sendiri

“Jika kami memenangkan semua pertandingan kami, saya tidak berpikir kami memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Anda harus menang. Kami tidak memikirkan tim lain atau hasil lain, kami harus fokus pada diri sendiri,” terang Pogba.