Spot Mini Eropa di Korea Selatan Ini Bikin Betah Liburan

Spot Mini Eropa di Korea Selatan Ini Bikin Betah Liburan - Spot Mini Eropa di Korea Selatan Ini Bikin Betah Liburan

Charming, Spot Mini Eropa di Korea Selatan Ini Bikin Betah Liburan!

Spot Mini Eropa di Korea Selatan Ini Bikin Betah LiburanDalam liburanmu selanjutnya ke Korea, kenapa tidak sekali mendayung, dua pulau terlampaui? Selain pergi ke tempat lokal dan meresapi budaya asli Korea, lihat juga keindahan tempat ala Eropa di Korea juga! Tidak perlu membawa mata uang Euro karena Korea bisa membawa Eropa kepadamu. 

Meski telah memiliki banyak destinasi menarik, Korea Selatan tetap memanjakan mata wisatawan dengan menghadirkan spot wisata kental unsur Eropa. Gak tanggung-tanggung, salah satunya memberimu kesempatan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris, yang mana bahasa tersebut jarang digunakan oleh orang Korea.

Dilansir tequila-orendain.com, spot mini Eropa ini mesti masuk ke itinerary kamu saat berlibur ke Korea Selatan. Keren dan bikin kamu betah liburan, lho!

Petite France

Masih dengan suasana Prancis dan sama-sama berlokasi di Provinsi Gyeonggi, Petite France juga tak kalah menarik untuk dikunjungi. Banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Petite France, mulai dari: berkeliling desa, kulineran, belanja, hingga menginap di bangunan bergaya Prancis.

Seperti namanya, di sini terdapat satu aula yang didedikasikan untuk penulis novel Le Petit Prince yang cukup populer pada tahun 1943 yaitu Saint Exupery.

German Village

Mulanya, German Village hanyalah kawasan perumahan bergaya Jerman yang diperuntukkan bagi penduduk asli Korea Selatan yang pulang usai merantau ke negeri banyak kastil tersebut.

Punya daya tarik, German Village yang berlokasi di Namhae Provinsi Gyeongsangnam tak hentinya dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai penjuru Korea Selatan yang ingin melihat keunikan dari dekat.

Provence Village

Kepengin cuci mata sekaligus kulineran, Provence Village tempatnya! Karena sejak awal berdiri, kampung wisata ini mengandalkan restoran dan kafe bergaya Prancis yang menawarkan sajian menggiurkan lidah.

Provence Village sendiri berada di Paju, Provinsi Gyeonggi. Di dalam kawasan ini pengunjung yang datang dapat melihat warna-warni mural, taman nan cantik, dan toko yang menjual suvenir sebagai kenang-kenangan.

Gyeonggi English Village

Gyeonggi English Village semacam Kampung Inggris Pare di Kediri. Namun, mengusung konsep bangunan bergaya arsitektur khas Inggris. Selain menjadi kawasan wisata, Gyeonggi English Village merupakan sekolah yang memberi kesempatan mempraktikkan bahasa Inggris serta keterampilan lainnya.

Lagi-lagi, Gyeonggi English Village berlokasi di Provinsi Gyeonggi. Karena menawan, spot mini Eropa ini langganan menjadi lokasi syuting drama hingga reality show di Korea.

Edelwiss Swiss Theme Park

Gak cuma arsitekturnya saja yang bergaya ala Swiss. Taman hiburan bertema ini berada di bukit yang menyuguhkan pesona alam mengagumkan, sehingga membuat pengunjung yang datang benar-benar serasa sedang di Swiss.

Edelweiss Swiss Theme Park berlokasi di Provinsi Gyeonggi. Belajar budaya Swiss, kulineran, hingga mengunjungi museum unik, semuanya dapat dilakukan di taman hiburan bertema ini.

Itu tadi mini Eropa yang dapat kamu jumpai di Korea Selatan. Hampir semuanya berlokasi di Provinsi Gyeonggi, lho! Tidak ada salahnya untuk mampir ke wisata yang cukup berbeda di Negeri Gingseng tersebut.