Wisata Paling Populer Di Eropa Barat

Wisata Paling Populer Di Eropa Barat

Wisata Paling Populer Di Eropa Barat

Wisata Paling Populer Di Eropa Barat – Negara-negara di benua Eropa bagian Barat adlah destinasi wisata yang bisa dibilang sangat terkenal di dunia. Tak heran, dengan dianugerahi alam yang indah dan kehidupan yang sudah modern dan sangat maju, negara-negara di Eropa Barat sangat diidam-idamkan para pelancong.  jika anda penasaran seberapa menariknya destinasi wisata di Eropa Barat.
1. Paris, Prancis

 

 

 

Paris Prancis 876x1024 - Wisata Paling Populer Di Eropa Barat
Paris, Prancis
Siapa tak kenal Paris? Tak hanya menjadi kota terbesar, Paris juga adalah ibu kota Prancis. Kota ini sering disebut City of Light. Sebutan ini tidak semata karena jalan-jalan Paris yang terang benderang dan monumen-monumennya yang megah mempesona. Paris disebut City of Light karena kota ini sudah lama menjadi salah satu ibukota intelektual peradaban Barat, atau dengan kata lain: pusat pencerahan.

Banyak orang mengatakan Paris merupakan kota yang paling indah di dunia. Hanya sedikit ibu kota negara-negara dunia yang mempunyai karakter selengkap Paris. Paris juga salah satu tujuan wisata utama dan kiblat fashion dunia. Mulai dari Menara Eiffel sampai Museum Louvre tempat lukisan Mona Lisa yang terkenal dapat kita temukan di Paris.
2. Zurich, Swiss

Zurich memang tercatat sebagai salah satu kota termahal di dunia. Biaya hidup seperti makan, minum, rekreasi hingga hiburan begitu tinggi. Tetapi begitu, Zurich juga mempunyai berbagai pesona yang patut untuk diperhitungkan.

Swiss mempunyai kontur alam yang indah karena berada di wilayah kaki pegunungan Alpen. Negara ini juga mempunyai sejarah kota yang cukup panjang dan jejak-jejak peradaban itu masih bisa dengan mudah ditemukan di Zurich.

Rapi, cantik, dan klasik merupakan kesan pertama saat menginjakkan kaki di Zurich. Gedung-gedung cantik dan transportasi modern membuat mata terbelalak. Sangat rugi jika tidak disimpan dalam jepretan kamera.

3. Amsterdam, Belanda
Kota Amsterdam merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Belanda. Desain kotanya yang unik dengan arstektur bangunan khas Eropa klasik, ditambah dengan kanal-kanal yang menghubungkan kota membuat para turis betah berlama-lama berada di Amsterdam.

Ibu kota negara Belanda ini menyuguhkan variasi pengalaman  yang sangat beragam untuk para turis, mulai dari suasana romantis, ikon bangunan, kesenian, makanan, fakta sejarah, dan tentunya kehidupan malam yang ramai. Amsterdam kota yang indah di pagi hari dan sekaligus kota menantang di malam hari.